Mingrum Gumay Berikan Bantuan Plang Partai PDI Perjuangan di Terbanggi Besar

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Kader senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Mingrum Gumay mengukuhkan komitmennya terhadap penguatan struktur partai dengan memberikan bantuan berupa plang Partai PDI Perjuangan di tingkat  Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting di Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Sabtu (03/02/2024).

Mingrum menyerahkan secara simbolis plang partai yang akan dipasang ke beberapa lokasi strategis di kawasan tersebut.

"PDI Perjuangan selalu berkomitmen untuk memperkuat organisasi di tingkat basis. Plang ini bukan hanya sebagai tanda identitas, tapi juga sebagai simbol kebersamaan dan semangat perjuangan kita," ujar Mingrum Gumay dalam kegiatan acara yang diihadiri oleh para kader dan simpatisan partai. 

Mingrum juga mengatakan, bantuan plang ini diharapkan dapat memberikan identitas yang kuat bagi PAC dan Ranting di Terbanggi Besar serta meningkatkan kehadiran partai di tingkat lokal. 

"Pentingnya peran kader dan struktur partai di tingkat daerah untuk mewujudkan visi partai dalam melayani masyarakat," kata Mingrum yang juga masih menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Lampung.

Heri selaku pengurus PAC dan mewakili seluruh Ketua Ranting PDI Perjuangan di Terbanggi Besar mengucapkan terimakasih kepada Mingrum Gumay yang telah memberikan plang nama untuk seluruh pengurus ranting yang ada di Kecamatan Terbanggi Besar.

"Jangan lupa, untuk kawan-kawan, kita solid untuk pak Mingrum Gumay, Caleg Provinsi Lampung No 3 dari partai PDI Perjuangan," imbuhnya. (*/)

0 Komentar

Silahkan Komentar