Dekranasda Tanggamus Ikuti Inacraft Tahun 2024 di Jakarta

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Dekranasda Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung mengikuti Pembukaan Inacraft Tahun 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Rabu (28/02/2024).

Pembukaan Inacraft dibuka langsung oleh Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki diikuti oleh Dekranasda Provinsi, Kota/Kabupaten seluruh Indonesia.

Pembukaan Pameran Inacraft berlangsung dari Rabu tanggal 28 - Minggu 03 Maret 2024 yang mempamerkan berbagai produk UMKM dari berbagai Dekranasda Provinsi kota sampai kabupaten seluruh Indonesia.

Dekranasda Kabupaten Tanggamus sendiri dihadiri Penjabat (Pj) Ketua Dekranasda dr. Hellen Veranica Mulyadi, didampingi Inspektur Ernalia, Kadis Pariwisata Suyanto, Kadis Koperindag Retno Noviana Damayanti, dan Jajaran Dekranasda Tanggamus.

dr. Hellen Veranica Mulyadi selaku Ketua Dekranasda Kabupaten Tanggamus bersyukur  Inacraft tahun 2024 ini bagus dan meriah apalagi stand standnya, khususnya Tanggamus barangnya bagus dan murah harganya. Untuk saran, buat Provinsi Lampung dan Kabupaten sendiri, pameran dari provinsi Lampung UMKMnya semakin tahun semakin meningkat. Artinya ada inovasi-inovasi ada karya-karya yang dari tahun ke tahun berganti tidak monoton seperti itu terus dan hasil pengrajin Tanggamus yang pastinya mengikuti tren yang ada.

"Semoga tapis Lampung bisa go internasional, lebih banyak motifnya, banyak ragamnya, coraknya dan banyak manfaatnya yang dirasakan oleh masyarakat dan UMKM masyarakat Lampung bisa terangkat. (AdsGov).

0 Komentar

Silahkan Komentar