Azwar Hadi Hadiri Musrenbang Labuhan Maringgai

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi (depan mic)

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2024, yang Dilaksanakan di Balai Desa Maringgai Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur, Rabu (28/02/2024).

Mengawali arahannya, Azwar menjelaskan bahwa awal tahun adalah pondasi utama maka dari itu ia menghimbau kepada jajarannya untuk terus membangun kekompakan.

“Tahun 2025 adalah tahun pondasi awal atau tahun pertama pembangunan jangka panjang tahap pertama 2025-2045 menuju Indonesia Emas. Sekaligus tahun pertama, pelaksanaan pembangunan jangka menengah daerah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2025-2029. Berkenaan dengan hal tersebut saya instruksikan kepada seluruh Camat dan Kepala Desa untuk lebih meningkatkan sinergitas dan kolaborasi dalam membangun dan menampung semua aspirasi kebutuhan  prioritas masyarakat,” paparnya.

Selanjutnya Ketua PMI Lampung Timur itu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta menjaga situasi yang aman terkait pemilihan kepala desa pada waktu yang lalu.

“Baru saja kita melaksanakan pesta demokrasi termasuk pelaksanaan Pilkades beberapa bulan lalu. Untuk itu, saya menyampaikan terimakasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak terutama seluruh masyarakat Lampung Timur yang berpartisipasi aktif menyalurkan aspirasi dan menjaga kerukunan antar warga. Sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan damai. Semoga kondisi dan pencapaian ini dapat terus kita lanjutkan,” jelasnya. 

Diketahui, setelah mengunjungi kegiatan tersebut rombongan tim 2 melanjutkan acara serupa yaitu Musrenbang di  aula Kecamatan Pasir Sakti.

Hadir dalam acara tersebut Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum & Politik, Sekretaris DPRD, Ka. Bapenda, Kasat Pol PP, Kepala Dinas LHPKPP, Kepala Dinas  Ketahanan Pangan TPHP, Kepala Dinas PMPTSP, Ka. BKPPD, Kepala Badan Kesbang Pol, Kepala Dinas Kominfo serta pejabat terkait lainnya. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar