Adi Erlansyah: Tingkatkan Taqwa, Akan Datangkan Kebahagian

Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah

BlogGua, Lampung - Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menghadiri Pengajian Triwulan Muslimat NU Kecamatan Gadingrejo sekaligus peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H yang terselenggara di Blitarejo, Gadingrejo, Pringsewu, Senin (05/02/2024) petang.

"Saya sangat mengapresiasi Muslimat NU Kecamatan Gadingrejo yang rutin melakukan pengajian triwulan, dan saya yakin dengan senantiasa meningkatkan ibadah dan ketaqwaan,  akan mendatangkan kebahagiaan baik bagi diri sendiri maupun orang lain," ujarnya.

Dalam pengajian yang diikuti ratusan jama'ah dengan menghadirkan penceramah KH. Ahmad Muadzin tersebut, Adi pun berharap sinergitas yang telah terjalin baik selama ini akan terus berkelanjutan guna mendukung pembangunan dan kemaslahatan di Kabupaten Pringsewu. 

Di samping itu, Adi Erlansyah juga memberikan bantuan pribadi kepada Muslimat NU serta pemberian santunan kepada anak yatim. Selain itu, Ny. Nana Adi Erlansyah juga memberikan surprise kepada Ketua Muslimat NU Kabupaten Pringsewu Hj.Ani Fitriani Sobri yang kebetulan sedang berulang tahun ke-59. (kmf/ Anton Hapsara)

0 Komentar

Silahkan Komentar