Rapat Kerja Kwarcab Gerakan Pramuka Pesisir Barat

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Guna menyusun dan melangsungkan rencana program kerja sebuah organisasi agar dapat berjalan lancar dan maksimal, sekaligus menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan terjadinya konflik antar anggota saat pelaksanaan. Ada baiknya jajaran anggota suatu organisasi tersebut menggelar Rapat Kerja (raker) terlebih dahulu sebelum melaksanakan tugas.

Hal itu sebagaimana yang dilakukan oleh jajaran Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) dalam mengambil sebuah kesepakatan bersama saat menggelar Raker Pemaparan Program Kerja tahun 2024, di Ruang Rapat Sekda, Lantai 3 Gedung A Komplek Perkantoran Pemkab setempat, Pesisir Barat, Lampung, Senin (22/1/2024).

"Raker ini juga termasuk menjadi wadah menerima masukan, saran, dan evaluasi untuk program kerja tahun 2024 yang akan segera dihadapi," ujar Ketua Kwarcab Pesibar, Septi Istiqlal.

Jajaran Kwarcab Gerakan Pramuka Pesibar pun diminta Ketua Harian Jon Edwar agar melakukan persiapan secara matang dan harus solid terhadap setiap agenda yang akan dilangsungkan. Untuk mencapai satu tujuan bersama, yaitu: suksesnya setiap agenda yang akan dilaksanakan.

Selain itu Jon Edwar meminta agar program kerja 2024 Kwarcab Gerakan Pramuka Pesibar sejalan dan searah dengan program pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat (Pemkab Pesibar).

"Kita harapkan dengan pemaparan program kerja apa saja yang menjadi agenda kedepannya dapat terlaksana dengan maksimal," imbuhnya di dalam rapat kerja yang juga diikuti oleh jajaran pimpinan Kwarcab Gerakan Pramuka Pesibar. (ZoTu-kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar