Pesan Kang Dawam Kepada Atlet Sepak Bola Persilamtim FC U-17

Momen pelepasan

BlogGua, Lampung - Tim sepak bola Persilamtim FC U-17 mewakili Provinsi Lampung berlaga dalam ajang putaran final Liga Usia Muda Soeratin Tahun 2023/2024 tingkat nasional di Surabaya Provinsi Jawa Timur dan guna memacu semangat para atlet kesebelasan berlaga di pentas yang cukup bergengsi tersebut, Bupati Lampung Timur menyampaikan beberapa pesan.

"Selamat berjuang, jaga sportivitas, jaga nama baik daerah, semoga bisa menorehkan prestasi untuk Lampung Timur berjaya," pesan Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur saat melakukan Pelepasan Kesebelasan Persilamtim FC U-17 ke Surabaya di aula rumah dinasnya, Lampung Timur, Lampung, Rabu (17/01/2024).

"Bismillah, mudah-mudahan tetap sehat dan semangat. Harapannya semoga mendapatkan hasil terbaik dan bisa menang," imbuhnya. 

Di tempat yang sama, Ketua PSSI Lampung Timur berharap agar Kang Dawam terus mendukung kegiatan tersebut. Karena menurut dia dukungan dari seorang Kepala Daerah sangat berarti bagi tim.

"Kami juga berharap kepada seluruh pihak terkait untuk kita basa saling support agar PSSI Lampung Timur bisa terus solid," imbuhnya.

Kegiatan acara tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI, dan para Camat. (ZoTu-ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar