Kustini Harapkan Pemkab Mesuji Lanjutkan Pembangunan Jalan Utama di Desa Wira Bangun

Pembangunan jalan utama di Desa Wira Bangun

BlogGua, Lampung - Jalan utama di Desa Wira Bangun yang bertahun-tahun penuh dengan lubang yang sangat mengganggu aktivitas pengguna jalan, kini sebagain jalan tersebut telah dibangun oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) menjadi jalan mulus dan berkualitas baik.

Kepala Desa (Kades) Wira Bangun, Kustini mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemerintah Kabupaten Mesuji dan semua pihak yang telah membantu, memperjuangkan dan merealisasikan pembangunan jalan utama di desa tersebut.

"Saya mewakili masyarakat dan Aparatur Desa Wira Bangun mengucapkan terimakasih kepada bapak bupati, sekda, Dinas PMD, Dinas PUPR, yang sudah luar biasa memperjuangkan pembangunan jalan desa kami. Sehingga jalan utama desa ini menjadi jalan yang baik dan berkualitas," tuturnya di Wira Bangun, Simpang Pematang, Mesuji, Lampung, Jum'at (05/01/2024). 

Kustini pun menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen akan selalu menjaga dan merawat jalan yang dibangun oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Mesuji tersebut.

"Kami juga akan selalu mendukung semua program Pemerintah Kabupaten Mesuji sesuai moto yang sering disampaikan Bupati  Mesuji di berbagai acara dan kesempatan yaitu Bergerak Bersama Maju Semua," imbuh Kepala Desa yang belum genap setahun menjabat itu.

Untuk itu, Kustini berharap kepada Pemerintah Kabupaten Mesuji dapat melanjutkan pembangunan jalan utama di desanya. Karena, kata Kustini, jalan utama sepanjang 730 meter itu belum semuanya rampung dikerjakan, yakni: masih ada sekitar 530 meter yang belum dibangun dan sementara yang selesai dikerjakan saat ini sepanjang 200 meter.

"Kami sangat mengharapkan pembangunan jalan milik Pemda Mesuji yang ada di desa kami ini terus dilanjutkan pada tahun ini. Sesuai dengan proposal yang kami ajukan kepada Bupati Mesuji melalui dinas PUPR pada saat itu," tegasnya. (Baginda)

0 Komentar

Silahkan Komentar