Hanita Firsada Ajak Kader Anggota TP-PKK Tubaba Hidupkan Mesin Kembali

Momen kegiatan Rakor TP-PKK Tubaba

BlogGua, Lampung - Sebagai salah satu organisasi yang mempunyai peran penting membantu jalannya roda pemerintahan, suluruh kader dan anggota Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tulang Bawang Barat (Tubaba) diminta untuk menghidupkan mesin kembali oleh Penjabat (Pj) Ketua TP-PKK Tubaba, Hanita Firsada saat memimpin jalannya Rapat Koordinasi (Rakor) TP-PKK, yang berlangsung di Aula Rapat Rumah Dinas Bupati, Tubaba, Lampung, Rabu (17/01/2024).

Rakor tersebut digelar sebagai evaluasi program kerja TP-PKK Tubaba pada tahun 2023 dengan tujuan agar dalam melaksanakan program kerja di tahun 2024 ini bisa lebih baik dan maksimal dari sebelumnya.

"Saya sampaikan apresiasi kepada seluruh anggota TP-PKK atas prestasi yang telah dicapai selama ini, saya ingin hari ini kita mulai menghidupkan mesin lagi, mulai di tahun 2024," tutur Hanita. 

Menurut Hanita, kekompakan yang telah terjalin akan membawa program kinerja di tahun 2024 akan lebih maksimal. Untuk itu ia berharap dalam Rakor tersebut dapat tersusunnya rencana kerja yang baik dan seluruh Kader PKK harus mempunyai rasa saling memiliki organisasi.

"Kita harus tunjukan loyalitas dengan pimpinan, bila mendapatkan tugas agar menyelesaikannya dengan baik," kata Hanita.

Dia juga mengatakan, Rakor ini adalah sarana komunikasi sekaligus silahturahmi antara Kader PKK Tubaba dan mengingat PKK mempunyai peran penting dalam membantu roda pemerintahan yang bergerak di bidang sosial dan bekerja dengan hati, Hanita pun mengajak semua Kader PKK untuk bisa berbangga hati mengerjakan sesuatu dengan ikhlas. (ZoTu-kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar