Sulpakar Sambut Kunjungan Kerja Gubernur Lampung, Masjid Al-Karim Diresmikan

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar sambut kehadiran Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yang kembali melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Mesuji, kali ini kedatangan Arinal bersama rombongan untuk menghadiri pengajian akbar sekaligus meresmikan masjid Al Karim yang terletak di komplek perkantoran pemda setempat, Mesuji, Lampung, Kamis (14/12/2023).

Panitia penyelenggara mengundang langsung penceramah kondang Ustad Wijayanto yang juga dosen Universitas Gajah Mada (UGM) dari Yogyakarta.

Penjabat Bupati Mesuji, Sulpakar mengucapkan terimakasih kapada semua pihak dan bersyukur akhirnya masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Mesuji yang berdiri di lingkungan Komplek Pemkab Mesuji selesai dan rampung sesuai dengan rencana. 

"Masjid ini merupakan hasil swadaya dari masyarakat dan tidak ada sepeserpun bantuan dari Pemerintah Kabupaten Mesuji. Pembangunannya mulai dilaksanakan pada tanggal 6 Januari 2023 dengan peletakan batu pertama dan berkat kemauan serta kerja kita bersama akhirnya Masjid ini dapat berdiri dengan megah dan indah di Komplek Pemkab Mesuji," paparnya. 

Sulpakar pun mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi yang telah meresmikan Masjid Al Karim tersebut.

"Mudah-mudahan dengan kehadiran Bapak Gubernur Lampung di Kabupaten Mesuji akan menjadi motivasi dan spirit baru bagi seluruh masyarakat di bumi ragab begawe caram ini," harapnya.

Sebagai informasi, selain menghadiri pengajian akbar dan meresmikan Masjid Al Karim, Gubernur Lampung juga memberikan bantuan melalui Dinas Sosial Provinsi Lampung, dan bantuan untuk masjid serta rumah ibadah lainnya yang ada di Kabupaten Mesuji.

Turut hadir mendampingi Gubernur Lampung, Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Kadis Sosial, Kadis Koperindag, Kadis Kominfo, dan beberapa para Pejabat Provinsi Lampung. (Baginda).

0 Komentar

Silahkan Komentar