Pemkab Lamtim Gelar Puncak Acara HUT ke-52 Korpri Tahun 2023

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (Pemkab Lamtim) menggelar puncak resepsi HUT ke-52 Korpri tahun 2023 yang berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati setempat, Lampung Timur, Lampung, Kamis (07/12/2023).

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Tarmizi yang hadir  mewakili Bupati Lampung Timur menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh keluarga besar Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) atas pengabdiannya dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan.

"Kepada seluruh ASN, kedepannya agar lebih meningkatkan profesionalisme, kemampuan dan kapasitasnya sebaagai pengabdian kepada masyarakat, melalui pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya. Tingkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sehari-hari. Pada intinya, tugas Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah melayani dan mensejahterakan masyarakat," katanya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana resepsi yang juga Inspektur Kabupaten Lampung Timur Ahmad Zainuddin mengajak seluruh ASN untuk tetap netral menjelang pemilu. Dia menekankan pentingnya menjaga netralitas sebagai prinsip fundamental ASN.

"Saat ini, kita memasuki periode penting menuju pemilu. Saya mengingatkan seluruh ASN di Kabupaten Lampung Timur untuk tetap netral, sebab netralitas kita adalah cermin integritas dan profesionalisme sebagai abdi negara," jelasnya.

Selain itu, Ahmad Zainuddin juga mendorong peningkatan kinerja ASN dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kinerja yang baik adalah bentuk dedikasi kita kepada masyarakat, mari tingkatkan efisiensi dan efektivitas dalam bekerja terutama fokus pada tugas pelayanan kepada masyarakat," imbuhnya..

Dalam resepsi tersebut juga dibagikan hadiah bagi para pemenang perlombaan yang telah dilaksanakan guna memeriahkan rangkaian acara HUT ke-52 Korpri ke-52, antara lain:

Lomba ASN Idol

Juara 1 Dinas Kesehatan, Juara 2 Sekretariat Daerah, Juara 3 Disdukcapil, Juara harapan 1 Dinas Lingkungan Hidup, Juara harapan 2 Bappeda, Juara harapan 3 Dinas Dalduk PP dan Kb, Juara Suporter terbaik Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja.

Lomba Masak Nasi Goreng

Juara 1 Bappeda, Juara 2 Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Juara 3 Sekretariat DPRD, Juara Harapan 1 Satpol PP, Juara Harapan 2 Inspektorat, Juara Harapan 3 BPBD. (ZoTu)

0 Komentar

Silahkan Komentar