Mulyadi Irsan Tinjau Poskotis Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Penjabat Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan bersama Forkofimda kabupaten setempat meninjau langsung Pos Komando Taktis (Poskotis) II Terbaya Pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023/2024 di Tanggamus, Senin (25/12/2023)

Mulyadi Irsan menyampaikan agar para petugas menjaga kesehatan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengguna jalan selama libur Nataru.

Selain fokus memberikan pelayanan di Poskotis, para petugas juga diminta agar dapat memantau situasi kamtibmas di wilayah sekitar, baik terkait dengan keamanan maupun kemungkinan terjadinya bencana atau musibah lainnya.

"Kami sangat mengapresiasi dan megucapkan terimakasih kepada para petugas yang telah bersiaga. Sehingga masyarakat yang akan melakukan ibadah ataupun liburan bisa merasakan nyaman dan aman,"ujarnya.

Disamping itu, Penjabat Bupati Tanggamus beserta Forkopimda juga memberikan bingkisan berupa makanan dan obat-obatan kepada para petugas di semua Poskotis yang dikunjungi, untuk dipergunakan oleh petugas selama melaksanakan tugasnya dan semoga bermanfaat.

Adapun Poskotis Pengamanan Nataru 2023/2024 yang ditinjau yaitu :

  • Poskotis I Berada di Rest Area Gisting Pekon Gisting Bawah Kecamatan Gisting Kababupaten Tanggamus.
  • Poskotis II Berada di Jl. Ir. H. Juanda Pekon Terbaya Kecamatan Kota Agung Kabupaten Tanggamus. 

Hadir juga dalam kesempatan tersebut, Kadis Kesehatan Taufik Hidayat, Kadis Kominfo Suhartono, Camat Kota Agung, Kepala Pekon,  Jajaran TNI-POLRI, Satpol PP, Perhubungan, RAFI, UPTD Dinas Kesehatan, dan Pramuka. (ZoTu-kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar