Momen HUT ke-12 Sukadana Selatan Diharapkan Jadi Motivasi Warga Bangun Desa

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi (kaos Kuning)

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri acara Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Sukadana Selatan Ke-12 Tahun 2023 di Lapangan Desa Sukadana Selatan Kecamatan Sukadana Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Minggu (10/12/2023).

"Melalui peringatan Hari Ulang Tahun ini, saya berharap dapat dijadikan salah satu sarana untuk memotivasi masyarakat agar dapat berpartisipasi dan berkontribusi dalam membangun desa agar lebih maju dan berkembang," tutur Azwar Hadi.

Azwar juga mengharapkan seluruh elemen masyarakat Desa Sukadana Selatan agar dapat mengambil hikmah dari yang lalu-lalu. Sehingga dapat membuat program yang perlu dikembangkan guna meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

"Saya ucapkan selamat ulang tahun yang ke-12 kepada Desa Sukadana Selatan, dengan bertambahnya usia desa. Semoga semakin maju, baik masyarakatnya maupun pembangunannya," tuturnya.

Selain Azwar Hadi acara tersebut juga dihadiri oleh Forkopimcam Sukadana beserta Kepala Desa Sukadana Selatan, Sofiyanto dan warga setempat. (ZoTu)

0 Komentar

Silahkan Komentar