Kang Dawam Senam Bersama Para Guru, Peringati HUT ke-78 PGRI

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (blankon Cokelat)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo ikuti Senam Bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2023 di Lapangan Merdeka Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Lampung, Sabtu (02/12/2023).

Mengawali arahannya Bupati yang kerap disapa Kang Dawam itu mengucapkan selamat Hari Guru Nasional dan HUT ke-78 PGRI.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat  Hari Guru Nasional dan selamat Hari Ulang Tahun ke-78 kepada Persatuan Guru Republik Indonesia. Semoga semakin maju dan berkembang serta berjaya," tuturnya.

Tak lupa Kang Dawam pun berterimakasih atas jasa para guru yang selalu berupaya keras mendidik guna mencerdaskan anak bangsa.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada para guru atas jasa-jasanya yang berjuang untuk kecerdasan rakyat Indonesia," katanya. 

Hadir juga dalam acara tersebut, Ketua TP-PKK Lampung Timur, Yus Bariyah Dawam Rahardjo; Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Marsan; Kepala PGRI Lampung Timur, Agus Sujarwo; serta seluruh Korwil PGRI dan seluruh guru di Kabupaten Lampung Timur. (Ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar