Atlet Lampung Timur Peraih Medali Porprov Lampung ke-IX Dapat Bonus dari Kang Dawam

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (blankon Cokelat)

BlogGua, Lampung - Atlet asal Lampung Timur peraih medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-IX tahun 2022 mendapat bonus dari pemerintah setempat, begitu pula dengan para pelatihnya.

"Saya sangat mengapresiasi dan men-support, guna meningkatkan prestasi anak - anak kita. Sehingga kedepan Lampung Timur dapat lebih berprestasi lagi, khususnya dalam bidang olah raga," jelas Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo.

Pemberian bonus secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Timur yang kerap disapa Kang Dawam itu kepada para atlet berpestasi dalam acara Ramah Tamah dan Pemberian Penghargaan/Bonus Kepada Atlet dan Pelatih/Official Peraih Medali Pada Porprov Lampung ke-IX tahun 2022 di halaman depan Pemda, Lampung Timur, Lampung, Minggu (10/12/2023). 

Kang Dawan pun menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengapresiasi kegiatan tersebut sekaligus mengucapkan selamat kepada para atlet yang sudah dapat meraih medali. 

"Selamat dan sukses bagi para atlet yang sudah mendapatkan mendali, mari untuk kedepan kita kembangkan lagi, berjuang semaksimal mungkin. Sehingga kedepan dapat lebih baik lagi," imbuhnya.

Tak lupa Kang Dawam pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukung yang sudah membantu mengsukseskan kegiatan tersebut.

"Mudah-mudahan untuk kedepannya kita akan mendapatkan prestasi yang lebih baik lagi sesuai dengan apa yang kita harapkan," sambungnya seraya berharap.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua KONI Provinsi Lampung yang di Wakilkan Oleh Ketua Harian Brigjen TNI (pur), Amalsyah Tarmizi; Forkopimda Lampung Timur; Ketua KONI Lampung Timur, Bambang Hartono; Ketua Pengurus Cabang Olah Raga; Para Pelatih beserta Para Atlet. (ZoTu)

0 Komentar

Silahkan Komentar