Qudrotul Ikhwan Ajak ASN Tulang Bawang Terus Berpikir Positif Wujudkan Udang Manis

Penjabat Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M

BlogGua, Lampung - Situasi sulit akibat inflasi global tentu menjadi hal yang tidak mudah. Namun kekompakan dan sinergitas yang baik akan memicu spirit yang luar biasa demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

Pernyataan itu disampaikan oleh Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudratul Ikhwan saat menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan setempat di Ruang Rapat Utama (RRU) lantai 2 Setdakab, Tulang Bawang, Lampung,  Jum'at (03/11/2023).

"Mari terus berfikir positif dan konstruktif, bersama mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis - Unggul, Damai, Aman, Nyaman, Guyup, Mandiri, Agamis, Natural, Inovatif dan Sejahtera," ajaknya.

Qudratul pun mengingatkan bahwa semua harus terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas Sebagai ASN yang baik dan profesional, meski dalam situasi yang sulit. Karena pengaruh inflasi global.

"Kita harus cermat dan terus berfikir konstruktif demi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang, kabupaten kita yang tercinta," tegasnya.

Di akhir, Qudrotul pun kembali menekankan kepada seluruh ASN Tulang Bawang untuk terus semangat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Di sesi lain, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang, Ferli Yuledi yang membuka rakor tersebut menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ada beberapa item kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, diantaranya:

  • Pengajian akbar di halaman pemda tanggal 14 November 2023;
  • Evaluasi Pj. Bupati akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2023;
  • Penanaman pohon yang akan dilaksanakan di area cakat raya sebanyak 200 batang;
  • Pelantikan Kepala Kampung terpilih pada tanggal 22 November 2023;
  • Acara Penyerahan bantuan exsavator sebanyak 2 buah yang direncanakan pada tanggal 12 November 2023 oleh Gubernur Lampung dan beberapa kegiatan lainnya. 

Untuk itu, Ferli berharap seluruh OPD mempersiapkan kegiatan sesuai tupoksinya dengan baik dan terus memantau serta memastikan bahwa sistem pelayanan di masing-masing OPD berjalan optimal dan profesional.

Turut hadir dalam rapat koordinasi kali ini, antara lain: Seluruh Staf Ahli Bupati, Seluruh Asisten Setdakab, Seluruh Ka. Badan/Dinas/Satuan dilingkup Pemkab, Inspektur, Sekretaris DPRD, Direktur RSUD Menggala, Seluruh Kabag Setdakab serta Camat se – Kabupaten Tulang Bawang. (AdsGov)

0 Komentar

Silahkan Komentar