Pemkab Mesuji Gelar Istigosah dan Doa Bersama

Penjabat Bupati Mesuji, Drs. Sulpakar, M.M (depan mic)

BlogGua, Lampung - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Mesuji tahun 2023, Pemkab Mesuji menggelar kegiatan acara Istigosah dan Doa Bersama yang terselenggarakan di Masjid Agung Wisata Religi, Simpang Pematang, Mesuji, Lampung, Senin (20/11/2023).

Kabag Kesra Kabupaten Mesuji Andri Jasman mengatakan dalam kegiatan ini Pemerintah Kabupaten Mesuji mengundang masyarakat desa yang berada di sekitar wilayah Masjid Agung, juga Kepala Desa se-Kabupaten Mesuji, Pejabat di Lingkup Pemkab Mesuji serta Forkopimda Kabupaten Mesuji, Istigosah dan doa di pimpin oleh Ustad H. Asmawi ZA.

Di tempat yang sama, Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar menyampaikan banyak harapan dengan dilaksanakan kegiatan Istigosah dan doa bersama tersebut.

"Mudah - mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini menjadikan  Kabupaten Mesuji semakin maju dan baik di masa yang akan datang, mari kita berdoa dengan khusuk dan ikhlas mengharapkan doa yang kita sampaikan akan dikabulkan oleh Allah SWT, Aamiin," imbuhnya.

Dikatakan Sulpakar, hingga saat ini ada beberapa  komponen pembangunan di Kabupaten Mesuji sedang dilaksanakan.

"Tentunya keberhasilan ini merupakan kerjasama dari semua pihak dan kita berdoa bersama semoga tahun yang akan datang Kabupaten Mesuji akan semakin lebih baik dan semakin maju," katanya. 

Dijelaskan Sulpakar, berbagai keberhasilan dan bantuan dari kementerian dan pemerintah pusat sedang dilaksanakan pembangunannya di Kabupaten Mesuji.

"Dari APB, jalan Inpres kita terus berlanjut  dan sedang dalam proses pembangunan.  Selain itu pembangunan balai benih ikan air tawar yang ada di Desa Buko Puso Kecamatan Way Serdang, pembangunannya terus berlanjut," paparnya.

Sementara ke depan Pemerintah Kabupaten Mesuji sedang mengupayakan, menyikapi  permasalahan air bersih ke Pemerintah Pusat.

"Alhamdulilah mendapat sambutan baik, kita di undang untuk membahas serta rapat bersama Bappenas di Jakarta dalam waktu dekat," ungkap Sulpakar. 

Tak lupa, Sulpakar mengucapkan terimakasih kepada semua jama'ah yang sudah hadir untuk melaksanakan istigosah dan doa bersama tersebut.

"Mari kita terus sumbangkan pemikiran kita, tenaga kita dan inovasi kita untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten Mesuji," ajak Sulpakar.

Untuk itu, Sulpakar berharap dengan kegiatan Istigasoh dan doa bersama yang terlaksana itu  mendapatkan ridho Allah SWT.

"Sehingga kita senantiasa diberikan kemudahan kelancaran dan hasil yang terbaik untuk terus meningkatan pembangunan di Kabupaten Mesuji," tuturnya. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar