Kepala Desa Wira Bangun Salurkan BLT-DD Tahap Terakhir di Tahun 2023

Momen penyaluran BLT-DD tahap ke-4 di Desa Wira Bangun

BlogGua, Lampung - Kepla Desa Wira Bangun menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahun 2023 kepada 25 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di balai Desa setempat,  Simpang Pematang, Mesuji, Lampung, Selasa (07/11/2023).

Penyaluran BLT-DD tersebut bersumber dari Dana Desa dan merupakan penyaluran tahap ke 4 periode Oktober-Desember tahun anggaran 2023, di hadiri langsung oleh Kepala Desa, Ketua BPD berikut anggota, Aparatur Desa, RK, RT, Tokoh Masyarakat dan seluruh keluarga penerima manfaat.

Kepala Desa Wira Bangun, Kustini mengatakan bahwa penyaluran BLT-DD tahap ke 4 ini adalah penyaluran yang terakhir pada tahun anggaran 2023.

Kustini juga menghimbau kepada seluruh masyarakat penerima manfaat agar dapat menggunakan dana BLT tersebut dengan sebaik-baiknya. 

"Belanjakanlah untuk kebutuhan yang bermanfaat disaat situasi kita yang sedang sulit seperti sekarang ini, mudah-mudahan bantuan pemerintah ini dapat membantu Bapak/Ibu sekalian," imbuh Kustini yang tak lupa juga menuturkan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu penyaluran BLT-DD pada hari ini. Sehingga penyaluran BLT tersebut dapat berjalan dengan baik. (Baginda)

0 Komentar

Silahkan Komentar