TP-PKK Lampung Utara Komitmen Untuk Terus Kolaborasi Dengan Masyarakat

Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom

BlogGua, Lampung - TP-PKK Lampung Utara berkomitmen untuk terus mendukung dan berkolaborasi dengan berbagai kelompok masyarakat dalam upaya mencapai pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di Kabupaten Lampung Utara.

Pernyataan itu disampaikan oleh Wakil ketua TP-PKK Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian dalam agenda Lampung Utara silahturahmi bersama Ketua Kelompok Program Keluarga Harapan (PKH) se-Lampung Utara di Aula Kantor Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, Kamis (26/10/2023).

Devriyana yang hadir sekaligus mewakili Ketua TP-PPK Lampung Utara itu juga menyampaikan begitu sangat pentingnya tali persaudaraan dan sinergi antara TP-PKK dan kelompok PKH dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Lampung Utara.

"Acara silahturahmi ini, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan kerjasama antara TP-PKK Lampung Utara dan kelompok PKH," tutur Devriyana seraya menekankan harapan bahwa  langkah ini diambil dalam upaya mewujudkan program pembangunan yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

Sebelumnya Camat Kotabumi, Nujum Masya menyampaikan rasa terimakasih atas kehadiran Wakil Ketua TP-PKK Lampung Utara dalam acara silaturahmi tersebut, dan juga mengapresiasi peran TP-PKK Lampung Utara dalam menjalin silaturahmi antar kelompok PKH.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa pengurus Dharma Wanita Kabupaten Lampung Utara, diantaranya: Siti Najedah Man Kodri, Soleha Sofyan, Liyana Sukatno, Eta Erwin, dan Ros Pardan. Ketua Perhiptani Kabupaten Lampung Utara, H. Sofyan; Camat Kotabumi, Nujum Masya, dan Sekretaris Dinsos Lampung Utara, Ahmad FWA; Forkopimcam Kotabumi Selatan dan Lurah se-Kecamatan Kotabumi. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar