Qudrotul Ikhwan Hadiri Pisah-Sambut Komisioner Baznas Tulang Bawang

Penjabat Bupati Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan, M.M (tengah)

BlogGua, Lampung - Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan menghadiri acara Pisah-Sambut Komisioner  Baznas Tulang Bawang, di Kantor Baznas setempat, Tulang Bawang, Lampung, Rabu (25/10/2023).

KH. Yantori Yurni selaku Komisioner Baznas Periode 2018 - 2023 mengucapkan selamat kepada Kyai Zainul Mustofa yang akan menjabat sebagai Ketua Baznas periode 2023- 2028.

Yantori berharap agar Baznas Tulang Bawang senantiasa berkomitmen berjuang di jalan Allah SWT dengan mengelola Zakat dengan baik dan terus membangun kesejahteraan masyarakat Tulang Bawang. 

"Perjalanan luar biasa selama berjuang di tengah-tengah  keluarga besar Baznas Tulang Bawang. Setiap hari berupaya berfikir untuk membantu rakyat yang tertimpa musibah, yang kesusahan dan lain sebagainya, dan disitulah saya melihat kekompakan luar biasa dari keluarga besar Baznas Tulang Bawang," jelas Yantori.

Masa- masa itu tentu akan selalu dirindukan dan semoga rekan- rekan semua senantiasa sehat dan selalu dalam bimbingan Allah SWT. 

"Saya mengucapkan selamat dan sukses kepada Kyai Zainul Mustofa yang kini menjabat sebagai Ketua Baznas Tulang Bawang periode 2023- 2028. Semoga Baznas Tulang Bawang senantiasa sukses dan berkontribusi luar biasa bagi masyarakat dan pembangunan Kabupaten Tulang Bawang," imbuhnya.

Sementara itu Pj Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan mengatakan bahwa Baznas merupakan lembaga  mandiri  yang melakukan pengelolaan zakat dan diharapkan mampu membantu masyarakat dan bersinergi bersama Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang untuk terus berjuang.

“Pertama dan yang utama saya mengucapkan terimakasih kepada bapak KH. Yantori Yurni yang telah berjuang membesarkan Baznas Tulang Bawang Periode 2018 -2023. Semoga segala hal luar biasa yang dilakukan oleh bapak Yantori menjadi barokah untuk beliau beserta keluarganya, Aamiin,” tuturnya.

Baznas adalah lembaga Mandiri yang harus terus bergandengan dengan pemerintah mewujudkan pembangunan yang maju dan berkembang. 

“Saya melihat Pengelolaan Zakat ASN di Tulang Bawang sudah sangat baik dan optimal. Kedepan jangkauan Baznas harus diperluas lagi, idak  hanya bertumpu pada ASN. Namun bisa dikembangkan ke instansi serta Perusahaan Swasta dan lain sebagainya," harapnya.

Di akhir Qudrotul menekankan agar Baznas tak henti bersinergi dengan Pemkab Tulang Bawang memajukan Tulang Bawang dan mewujudkan Kabupaten Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis (Unggul Damai Amana Nyaman Guyup Mandiri Agamis Natural Inovatif dan sejahtera).

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan hadir didampingi oleh Ka. Kemenag Tuba, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & SDM, Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi & Keuangan, Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Ka. Badan Kesbangpol, Ka. Disdik, Ka. Diskes, serta Kabag Kesra Setdakab Tulang Bawang. (AdsGov)

0 Komentar

Silahkan Komentar