Devriyana Ardian Hadiri Pengajian Rutin di Masjid Nurul Iman-Simpang Abung

Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian, S.Kom (berdiri)

BlogGua, Lampung - Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Utara, Hj. Devriyana Marda Ardian menghadiri Pengajian Rutin di Masjid Nurul Iman Desa Simpang Abung Kecamatan Abung Barat Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung, Rabu (13/09/2023). 

Devriyana dalam sambutannya mengungkapkan penghargaan dan terimakasih atas semangat dan kerjasama yang telah membentuk acara ini dan juga mendorong masyarakat Abung Barat untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan positif yang memajukan kesejahteraan bersama.

Pengajian rutin se-Kecamatan Abung Barat ini menegaskan komitmen TP-PKK Kabupaten Lampung Utara dalam memberdayakan masyarakat dan memperkuat nilai-nilai spiritual.

"Semoga kegiatan semacam ini akan terus berlanjut dengan sukses dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi warga se-Kecamatan Abung Barat," harapnya. 

Oleh karena itu,  Devriyana mengajak untuk menjadikan momentum tersebut agar terus mendukung dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah, serta jangan mudah terprovokasi oleh berbagai isu negatif yang dapat memecah belah kebersamaan.

"Mari kita bersatu padu memperkokoh semangat menuju Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik dimasa mendatang," tandasnya. 

Diketahui, pengajian rutin se-Kecamatan Abung Barat tersebut semakin memperoleh kilauan khusus dengan kehadiran Devriyana.

Acara yang berlangsung penuh dengan khidmad dan meriah tersebut dibuka dengan sambutan hangat oleh Camat Abung Barat, Gunaido Uthama.

Pengajian tersebut juga tampak dihadiri Wakil Ketua TP PKK, Hj. Devriyana Marda Ardian beserta rombongan Ibu-ibu Kepala Dinas yang juga merupakan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga, Forkopincam, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta majlis Taklim Masjid Nurul Iman Desa Simpang Abung.

Kehadiran mereka semakin memperkuat makna kebersamaan dalam menjalankan acara pengajian yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat se-Kecamatan Abung Barat.

Pengajian tersebut juga diberkahi oleh kehadiran Penceramah Ustad Dedy Lesmana dari Candimas Abung Selatan yang memberikan ilmu dan inspirasi kepada semua yang hadir. 

Pengajian rutin kecamatan Abung Barat bukan hanya menjadi ajang untuk meningkatkan keimanan. Tetapi juga memperkuat tali persaudaraan dan gotong-royong. (Kmf) 

0 Komentar

Silahkan Komentar