Wakil Bupati Lampung Utara Kunjungan Kerja Sekaligus Silahturahmi Dengan Masyarakat di 5 Kelurahan

Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus silahturahmi dengan masyarakat di 5 kelurahan yang masuk dalam kawasan Kecamatan Kotabumi Selatan, dimana kegiatan acara tersebut terlaksana di Sesat Kota Alam dan di Aula Pertanian, Lampung Utara, Lampung, Selasa, (15/08/2023).

Ke 5 kelurahan itu antara lain Kelurahan Kota Alam, Tanjung Aman, Kelapa Tujuh, Tanjung Senang dan Tanjung Harapan Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara Provinsi Lampung.

Dikesempatan itu, Ardian Saputra mengatakan kegiatan ini sebagai ajang menjalin silahturahmi kepada seluruh jajaran Kelurahan yang ada di Kecamatan Kotabumi Selatan. sekaligus menyerap aspirasi demi kemajuan bersama dalam membangun  Lampung Utara kedepan agar semakin berkembang. 

Selain itu, Pendapatan Anggaran Daerah (PAD) yang dikelola Pemerintah sangat minim, maka untuk itu penting peran dari masyarakat taat dalam membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), sehingga nantinya bisa dimaksimalkan dengan baik demi pembangunan di Lampung Utara. 

"Saya berharap kepada masyarakat agar kiranya kedepan bisa membayar PBB dengan tepat waktu demi kemajuan Lampung Utara yang tercinta ini," kata dia. 

Lebih lanjut, Ardian juga menyampaikan bahwa ia akan memberikan Sumur Bor sesuai dengan permintaan warga Kota Alam yang diperuntukan untuk Sesat, dan warga sekitar sesat pun dapat mempergunakannya serta masyarakat yang membutuhkan air bersih.

"Saya akan berikan Sumur Bor dengan dana pribadi saya sendiri demi masyarakat Kota Alam," tandasnya. 

Camat Kotabumi, Dedi Nurman mengatakan dengan mengucapkan terimakasih kepada Wabup Lampura yang telah menyempatkan hadir untuk bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Kotabumi Selatan

"Mudah-mudahan dalam pertemuan ini,  apa yang menjadi keinginan masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Kotabumi Selatan, serta aspirasi masyarakat dapat diserap oleh Pemerintah Daerah dan dapat kita tindak lanjuti. Karena apa, Perangkat Desa/Kelurahan salah satu ujung tombak Pemerintah Daerah,"ucap Dedi.

Diketahui, Wabup Lampura, Ardian Saputra hadir didampingi Kadis PUPR, Kadarsyah; Kadis Perdangan, Hendri; Kadis Perhubungan, Firman; Kadis Dispemda, Desyadi; Kadis DLH, Wahap; Sekretaris Kominfo, M. Luzirwan; Camat Kotabumi Selatan, Dedi Nurman; Forkopincam, Kabid Sosial, Riko BZ; Kabid PMD, M.Thoha; Lurah se-Kecamatan Kotabumi Selatan. Tampak hadir pula LK/RT se-Kecamatan Kotabumi Selatan, serta Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar