HUT ke-57 Plt. Kepala Diskominfo Lampung Utara, Segenap Jajaran Do'a Bersama dan Potong Nasi Tumpeng

Plt. Kepala Dinas Kominfo Lampung Utara, Drs. Alamsyah, M.M (kemeja Biru-tengah)

BlogGua, Lampung - Dinas Kominfo (Diskominfo) Lampung Utara menggelar Do'a Bersama dan Pemotongan Tumpeng dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Plt. Kepala Dinas Kominfo Lampung Utara, Alamsyah di ruang Sekretariat Dinas setempat, Kotabumi, Lampung Utara, Lampung, Jum'at (18/08/2023).

"Keluarga Besar Dinas Kominfo Lampung Utara mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-57 kepada Bapak. Semoga dihari yang bahagia ini, semua harapan dan cita-cita yang belum tercapai bisa segera tercapai dan semoga Allah menjaga kesehatan, dan memberikan umur panjang serta kebaikan-kebaikan kepada Bapak sekeluarga," tutur Sekretaris Kominfo Lampung Utara, Luzirwan.

Dijelaskan Luzirwan, acara tersebut diawali dengan Do'a Bersama yang dipimpin oleh Ustad Sitam dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng.

"Acara berjalan dengan sukses. Tak disangka sosok Pemimpin yang kami idolakan ini membawa Isteri tercinta,  pada acara tadi sempat Pak Asisten menyuapi isteri tercinta dengan potongan Nasi Tumpeng," imbuhnya. 

Foto tanda kasih sayang Suami dan Isteri tersebut, lanjut Luzirwan, telah diabadikan oleh Foto Grafer Dinas Kominfo, Mas Kris disapanya.

"Sebelum menyuap Nasi Tumpeng kepada Isteri, sempat Pak Asisten berdo'a. Rasa haru dan bahagia tampak pada beliau. Semoga disisa umur yang lebih setengah Abad ini, beliau sekeluarga selalu diberi kesehatan dan umur panjang, Aamiin," jelas Luzirwan seraya mendo'akan. 

Disamping itu Luzirwan menuturkan bahwa Plt. Kadis Kominfo yang juga menjabat sebagai Asisten II Setdakab Lampung Utara itu merupakan sosok yang memberikan teladan dan senantiasa hadir dalam setiap langkah perubahan, khususnya Dinas Kominfo.

"Pemimpin yang menginspirasi dengan selalu memberikan dorongan perubahan maupun penguatan untuk tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih (good governance and clear government)," cetusnya.

Tak lupa Luzirwan pun mengucapkan rasa terimakasih atas setiap dedikasi, motivasi dan inovasi yang menggerakan seluruh insan pengayoman untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan publik untuk Dinas Kominfo Lampung Utara. 

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kesehatan, kekuatan, keselamatan, serta kebahagiaan dalam setiap langkah pengabdian kepada Bangsa dan Negara," pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan acara tersebut, Para Kepala bidang Dinas Kominfo Lampung Utara, Anton, Desti, Ramon, Suanto beserta Para Kepala Seksi, Kasubbag dan Staf. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar