PMII Tulang Bawang Gelar Konfercab ke-IX

BlogGua, Lampung - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Tulang Bawang melaksanakan agenda konfercab ke-IX, kegiatan tersebut terlaksana di Aula Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Tulang Bawang sejak Jumat - Senin (14-17/07/2023).

Pembukaan agenda tersebut berjalan dengan khidmat, hadir dalam kegiatan tersebut Pj Bupati Tulang Bawang yang di wakili oleh Kepala Badan KESBANGPOL Kabupaten Tulang Bawang dan seluruh Keluarga Besar PMII Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat, Mesuji. 

Maksimalnya panitia Pelaksana dan Badan Pekerja Konfercab ke IX dibuktikan dengan suksesnya agenda pembukaan serta berjalannya mekanisme konfercab sesuai dengan aturan.

Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban pengurus Cabang PMII Tulang Bawang periode 2021-2022 dapat diterima dan diberikan apresiasi oleh seluruh peserta penuh dalam konferensi tersebut.

Ditetapkannya secara Aklamasi sahabat Jeri Buana resmi terpilih sebagai mandataris Ketua Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Tulang Bawang.

Febri Sanjaya, Ketua Badan Pekerja Konfercab IX saat ditemui pasca kegiatan menyampaikan rasa bersyukur karena jalannya acara bisa kondusif hingga selesai acara sesuai yang diharapkan.

"Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta mendukung dan mensukseskan agenda ini. Semoga Sahabat Jeri Buana selaku Ketua terpilih dapat mengemban Amanah dengan baik," ucap Febri.

Ditempat yang sama, Sahabat Khozin Pamungkas Ketua Cabang Domisioner juga menyampaikan perjuangan PMII Tuba harus tetap bergulir dan berlanjut secara estafet.

"Ketua terpilih harus dapat melanjutkan estafet pergerakan dengan semangat kolaborasi PMII Tulang Bawang," pungkasnya. (erdi)

0 Komentar

Silahkan Komentar