Wakil Bupati Lampung Timur Inspektur Upacara Hari Pancasila Tahun 2023

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 yang terlaksana di halaman depan Kantor Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, Kamis (01/06/ 2023).

Pada kesempatan tersebut Azwar Hadi membacakan pidato presiden RI, Joko Widodo. ia berharap kerukunan dan kekompakan menjelang pemilu tahun depan.

"Saat ini bangsa Indonesia telah berhasil melewati masa kritis pandemi covid-19 Hal ini membuktikan kekuatan Pancasila dan kekuatan bangsa Indonesia.

Tahun depan kita juga akan menghadapi pesta demokrasi serentak melalui penyelenggaraan pemilu 2024 Untuk itu saya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bersama-sama menyukseskan pemilu yang jujur aman dan damai

Kita harus menjaga kerukunan dan keutuhan untuk menciptakan suasana yang kondusif sebagai wujud pengamalan nilai-nilai Pancasila"

Selanjutnya pesan Jokowi yang diuraikan oleh Azwar kepada masyarakat untuk menjaga dan menguatkan karakter bangsa.

"Mari kita berkomitmen untuk bersama-sama menguatkan jati diri dan karakter bangsa sikap dan perilaku patriotik cinta tanah air serta menjaga toleransi dan kerukunan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara," ajaknya.

Menutup pemaparannya, suami dari Huzaimah itu mengucapkan terimakasih kepada para leluhur pancasila.

"Atas nama seluruh rakyat Indonesia Saya menyampaikan terima kasih dan penghormatan setinggi-tingginya kepada Para founding fathers atau warisan luhur Pancasila yang kita nikmati sampai saat ini. Semoga Indonesia menjadi bangsa besar yang disegani dunia tanpa kehilangan jati dirinya Pancasila," tuturnya. 

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Lampung Timur, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Sekretaris DPRD, Para Kepala OPD, Kepala Bagian Dan Direktur RSUD Sukadana. (Ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar