Jum'at Bersih Diskominfo Tanggamus

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Jajaran Pegawai Diskominfo Tanggamus membersihkan lingkungan kantor, dengan menyapu dedaunan kering, menyiram serta merapihkan lingkungan. Dikoordinatori dan dipimpin langsung oleh Plt. Kepala Dinas Kominfo Tanggamus, Suhartono kegiatan Jum’at bersih tersebut berlangsung di halaman kantor setempat, Tanggamus, Lampung, Jum’at (16/06/2023) pagi.

“Menjadi salah satu komitmen dan konsen kami dalam menjaga serta mempertahankan kebersihan dan lingkungan halaman kantor yang merupakan tempat Kami bekerja dan menghabiskan waktu bersama baik ASN atau Non ASN Dinas Kominfo. Adanya kegiatan ini, diharapkan semua Pegawai Kominfo dapat menjaga kebersihan dengan tidak membuang sisa bungkus makananan sembarangan di lingkungan,”kata Suhartono.

Ditambahkan dirinya, bahwasannya kegiatan yang berlangsung pada Jum’at pagi ini juga merupakan salah satu langkah Dinas Kominfo dalam menciptakan citra bersih, indah dan rapih.

"Selain itu juga supaya dapat bersilaturahmi antar sesama Pegawai Dinas Kominfo, memupuk kebersamaan, kekompakan dalam segala hal yang berkonotasi hal yang positif,"imbuhnya.

Kedepannya, lanjut Suhartono, semoga Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tanggamus menjadi lebih baik dari yang sudah Baik.

"Dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Tanggamus yang Informatif, berdaya saing dan sejahtera serta Tata Kelola Pemerintah yang baik." tutupnya. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar