Bupati Terima Audiensi Koordinator Stasiun Penyiaran RRI Way Kanan

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M

BlogGua, Lampung - Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M menerima Audiensi Koordinator Stasiun Penyiaran (SP) RRI Way Kanan di Ruang Buay Pemuka Bangsa Raja, Way Kanan, Lampung, Senin (19/06/2023) yang juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Yusron Lutfi, S.H.,M.M.

Pada audiensi tersebut membahas terkait dengan penyampaian Program Kerja RRI SP Way Kanan. Bupati Adipati menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Way Kanan siap membantu dan memberikan dukungan guna peningkatan RRI SP Way Kanan, serta siap berkolaborasi dengan program-program yang dimiliki oleh RRI SP Way Kanan.

Disampaikan pula oleh Bupati Adipati harapan kedepan Pemkab Way Kanan dan RRI SP Way Kanan dapat terus mempererat silaturahmi dengan baik, sehingga program-program Pemkab Way Kanan dapat terpublikasikan dengan baik, mengingat RRI memiliki jangkauan ke masyarakat yang cukup luas.

Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada RRI yang telah bersinergi dengan Pemkab dalam mempublikasikan program-program Pemerintah Daerah serta menghadirkan program-program bermanfaat guna bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan Way Kanan Unggul dan Sejahtera.

Sebelumnya, Koordinator RRI SP Way Kanan, Heriyanto menyampaikan bahwa silaturahmi dan ekspose tersebut bertujuan untuk mendapatkan dukungan peningkatan Stasiun Prduksi Way Kanan menjadi Stasiun Penyiaran Tipe C serta menyebarluaskan siaran RRI yang ada di Kabupaten Way Kanan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar

Gabung Grup FB -> BlogGua <- Dapatkan Informasi terupdate kegiatan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung