Riana Arinal Lepas Atlet SO-Ina yang akan Bertanding di Berlin

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Ketua Pengurus Special Olympics Indonesia (SOIna) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, melepas atlet SOIna untuk mengikuti PELATNAS persiapan Special Olympics Wolrd Games (SOWG) di Berlin 2023.

Pelepasan Atlet SOIna bernama Frenty Zinta Melia, Cabang Olahraga Atletik asal Tanggamus, asal Tanggamus, dilakukan Riana Sari Arinal di Mahan Agung (Rumah Dinas Gubernur), Sabtu (6/5/2023).

Dalam kesempatan ini Riana Sari istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini memberi motivasi kepada atlet Frenty Zinta.

Oleh karena itu, Riana Sari mengharapkan atlet SOIna Lampung Frenty Zinta agar berusaha semaksimal mungkin untuk meraih prestasi membawa yang terbaik untuk Provinsi Lampung. "Semoga dengan latihan yang telah dilakukan oleh Frenty Zinta, akan membuahkan hasil dengan mengukir prestasi pada Special Olympics Wolrd Games di Berlin," ujar Riana Sari.

Kepada Frenty Zinta, Riana Sari meminta agar selalu menjaga kesehatan. Karena harus beradaptasi dengan cuaca dan suasana di Eropa. 

Dalam kesempatan ini, Riana Sari memberi bantuan kepada atlet Frenty Zinta.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung Descatama Paksi Moeda melaporkan, Cabang Atletik yang akan diikuti oleh Frenty Zinta lari 100 M.

Frenty Zinta sebelum bertanding ke Berlin pada 11 Juni 2023, akan mengikuti Pelatnas sampai 8 Juni 2023. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar