Bupati Hadiri Rakor Pendamping Profesional Lampung Timur

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (pakai kopiah)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo Menghadiri sekaligus Membuka acara kegiatan Rapat Koordinasi (rakor) dan Halal bi Halal Tenaga Pendamping Profesional Kabupaten Lampung Timur Bulan Mei TA. 2023 yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati, Lampung Timur, Lampung, Kamis (11/05/2023).

Mengawali sambutan Kang Dawam sapaan bagi Bupati Lampung Timur itu mengucapkan selamat bertugas kepada para Tenaga Pendamping Profesional Kabupaten Lampung Timur.

"Selamat bertugas dan sukses kepada PA dan para pendamping yang tidak ada jenuhnya selalu mewanti-wanti dan selalu membina," tuturnya.

Selain itu Kang Dawam pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tenaga pendamping yang telah bekerja dengan maksimal, kerja dengan ikhlas dan cerdas. 

"Insya Allah, Allah ganti dengan amal kebaikan," imbuhnya.

Kang Dawam juga menghimbau kepada para Tenaga Pendamping Profesional untuk dapat mendampingi proses pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan agar berjalan sesuai dengan aturan yang ada.

"Mari kita bersama-sama bersinergi dengan pemerintah Lampung Timur untuk selalu mendampingi supaya pembangunan terutama yang ada di desa bisa maksimal mulai dari perencanaan, pelaksanaan dan pengawasannya berjalan sesuai dengan koridor aturan yang ada," pungkasnya. 

Hadir juga dalam acara tersebut, Kepala BAPPEDA, Kepala Dinas PMD serta Para Seluruh Tenaga Pendamping Desa. (Ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar