Wabup Way Kanan Bagikan Bingkisan di Buay Bahuga

Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, M.T menghadiri Acara Pembagian Bingkisan Ramadhan di Masjid Mambaul Ulum Kampung Suka Dana Kecamatan Buay Bahuga, Way Kanan, Lampung, Rabu (05/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Ali Rahman mengatakan bahwa dengan kegiatan pembagian bingkisan Ramadhan pada momen penuh berkah tersebut, diharapkan dapat membantu sedikit terkait masalah ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat, serta menjadikan kegiatan tersebut sebagai media silaturahmi, terlebih pada Bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Diharapkan dengan kegiatan pembagian bingkisan Ramadhan tersebut berdampak pada keberkahan rezeki yang didapat, usia yang dipanjangkan serta selalu diberikan kesehatan.

Selain itu, Wabup Ali Rahman juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjada kondusifitas dan kerukunan antar masyarakat, mengingat saat ini memasuki tahun politik.

Turut hadir anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Staf Ahli Bupati dan Asisten Sekda, jajaran Organisasi Perangkat Daerah, Instansi Vertikal, dan Pimpinan Kecamatan Buay Bahuga.

0 Komentar

Silahkan Komentar