Mediakonten Solusi Bagi Pebisnis Media Online Cari Jasa Penulis Artikel

banner

BlogGua, Lampung – Salah satu kesulitan bagi para pengusaha perusahaan media online pemula diantaranya, yakni kekurangan Jasa Penulis Artikel yang menghasilkan karya tulis Unik dan SEO yang disukai oleh mesin pencarian google. Sehingga jumlah pengunjung website yang mereka kelola stagnan dan baik informasi maupun tutorial yang disajikan melalui situs, kalah saing oleh media-media raksasa.

Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh OmGua ketika berbincang disalah satu cafe yang berlamatkan di Kotabumi, Lampung Utara, Lampung, Sabtu (29/04/2023).

Akan tetapi kini sobat tidak perlu cemaskan hal itu, lanjut OmGua, karena diera digital saat ini semua sudah praktis dan bisa dikerjakan secara online. Ya, Mediakonten adalah merupakan salah satu solusi untuk sobat yang membutuhkan Jasa Penulis handal dan bisa dengan mudah diakses melalui situs resminya.

“Mediakonten.ID adalah salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang penulisan artikel SEO dan human friendly yang memberikan pelayanan terbaik untuk para blogger ataupun pembisnis lokal dan internasional. Pelayanan yang ditawarkan meliputi jasa artikel siap pakai,” jelasnya.

Website Mediakonten.ID, lanjut OmGua, merupakan bagian dari PT SENTRAL KREATIF NUSANTARA yang memiliki visi dan misi yang jelas dalam mengembangkan dunia digital di Indonesia.

“Artikel unik dan tidak copas. Artikel di buat secara orisinal oleh manusia bukan hasil spin apalagi copy paste, sehingga kualitasnya terjaga. Memiliki tim, saat ini lebih dari 30 penulis diberdayakan untuk menyediakan artikel berkualitas. Standart penulisan yang tinggi. Kualitas artikel terjamin. Disamping memiliki tim penulis yang paham terhadap kaidah penulisan dan SEO,” paparnya.

Untuk itu, kata OmGua, Mediakonten sangat cocok khusus bagi pebisnis media online, apabila sobat ingin serius mengembangkan usaha dan meningkatkan sumber penghasilan dari akun adsense yang telah dimiliki.

“Apalagi saat ini, telah beredar infomarsi bahwa lebih dari 40 ribu media online yang telah mengudara. Tentunya persaingan dimesin pencarian gogle akan semakin tinggi,” cetusnya.

Disamping itu, kata OmGua, badget yang akan sobat keluarkan sangat murah. Cukup deposit minimal 50 ribu rupiah, sobat sudah bisa membuat order beberapa artikel siap pakai.

“Gratis image ilustrasi, dilengkapi LSI, artikel SEO friendly, tedapat meta deskripsi dan teroptimasi yoast seo,” imbuhnya.

Ditegaskannya bahwa menggunakan Mediakonten.id merupakan solusi terbaik bagi sobat yang ingin mendapatkan artikel berkualitas tanpa menunggu lama dengan harga murah yang sangat terjangkau sekali oleh para pebisnis media online pemula yang ingin meningkatkan penghasilan dari Adsense.

“Mediakonten.id menyediakan semua niche artikel seperti Pendidikan, bisnis, travel dan wisata, teknologi, berita, movie, tutorial, marketing, website, gedged, fashion, review dan health. Semua artikel siap pakai telah lolos plagiat dan 100% unik,”sambungnya mengakhiri.

Untuk diketahui, bagi sobat yang ingin konsultasi langsung bisa menghubungi Staf Officer PT SENTRAL KREATIF NUSANTARA, Email : admin@mediakonten.id, WA : 081378864095 dan berkunjung langsung ke kantor yang beralamatkan di Jalan Manunggal Perum. Permata Manunggal Regency Nomor 05 Kampar Riau.

Mediakonten.ID cocok bagi sobat yang membutuhkan artikel dari Jasa Penulis Artikel dalam jumlah banyak, penulis artikel yang cepat, tidak punya ide menulis, tidak punya waktu banyak untuk menulis.

Untuk menggunakan Mediakonten.ID sobat bisa melakukan pendaftaran akun lebih dahulu melalui form DAFTAR di situs dan cukup menuliskan nama lengkap, email, kata sandi, dan nomor telephone aktif yang digunakan serta membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan Mediakonten.id. (romi)

0 Komentar

Silahkan Komentar