GMBI Apresiasi Kinerja Ka Lapas Kota Metro

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Kota Metro Apresiasi kinerja Ka Lapas Metro, Muhammad Mulyana saat kunjugan silaturahmi momen Idul Fitri, Kamis (27/04/2023). 

Dalam kunjungannya, Ketua LSM GMBI Distrik Kota Metro, Eko Joko Susilo bersama dengan beberapa media datang ke Lapas Metro guna bersilaturahmi, di momen Idul Fitri juga sebagai bentuk sinergi yang baik antara Lembaga Swadaya Masyarakat dan media di Bumi Sai Wawai. 

Kunjungan LSM GMBI dan Media di terima baik oleh Ka Lapas II A Kota Metro Muhammad Mulyana di ruang kerjanya, Metro, Lampung.

Dia mengucapkan  terimakasih kepada rekan - rekan LSM dan Media yang hadir untuk bersilaturahmi hari ini. 

"Saya ucapkan terimakasih atas kunjungan rekan - rekan bersilaturahmi, kesempatan ini juga membuktikan bahwa Lembaga Pemasyarakatan bisa bersinergi dengan semua pihak demi perbaikan Lembaga Pemasyarakatan ke depan. Kami akan selalu mengedepankan profesioallisme dan memberikan pelayanan terbaik yang kami punya, "ucapnya.

Senada disampaikan oleh Ketua LSM GMBI, Eko Joko Susilo.

"Silaturahmi ini adalah mula yang baik agar fungsi fungsi Lembaga Suwadaya Masyarakat (LSM) dapat berjalan dengan baik seperti yang tetuang didalam AD/ART Organisasi, "katanya.

"Ketua LSM GMBI juga menyampaikan terimakasih kepada Ka Lapas Muhammad Mulyana sudah menerima silaturahmi kami, Harapannya kedepan terus bisa menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan baik," tutupnya. (Irfan)

0 Komentar

Silahkan Komentar