Bupati Way Kanan Bagikan Sembako di Masjid An’Nur

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya

BlogGua, Lampung - Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten, Ny. Hj. Dessy Afriyanti Adipati menghadiri Kegiatan Pembagian Sembako Pemerintah Kabupaten Way Kanan di Kecamatan Negeri Agung, Rabu (05/04/2023) di Masjid An’Nur Kampung Way Limau Kecamatan Negeri Agung.

Disampaikan oleh Bupati Adipati bahwa kegiatan pembagian sembako tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan untuk membantu sedikit masalah ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat Bumi Ramik Ragom. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar Pemerintah Kabupaten dengan masyyarakat, terutama pada Bulan Ramadhan yang diharapkan berdampak pada keberkahan rezeki yang didapat, dipanjangkan usia serta selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Saya berharap kepada para penerima bingkisan Ramadhan ini untuk bersama-sama melirik manfaatnya, karena sebaik-baiknya pemberian ialah yang bermanfaat dan membawa berkah. Serta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas dan kerukunan antar masyarakat, terlebih saat ini memasuki tahun politik, harapannya adanya perbedaan pilihan tidak menimbulkan perpecahan dan rataknya tali persaudaraan yang telah terbangun di Kampung kita ini”, ujar Bupati Adipati.

Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Selan, S.Sos.,M.M, Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul serta jajaran Organisasi Perangkat Daerah dan Bagian Setdakab, Pimpinan Kecamatan dan Aparatur Kampung, para Kiyai, para Ustadz dan Ustadzah, Tokoh Agama serta  Pengurus Masjid An’Nur.


 

0 Komentar

Silahkan Komentar