Wabup Pesibar Ikut Gotong-royong Perbaiki Jalan Menuju Way Haru

Momen kegiatan

BlogGua, Lampung - Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Pesisir Barat (Wabup Pesibar), A. Zulqoini Syarif bersama seluruh lapisan masyarakat Marga Belimbing melaksakan Gotong Royong bersama di 4 Pekon (Pekon Bandar Dalam, Pekon Wayharu, Pekon Siring Gading, Pekon Waytias) Kecamatan Bangkunat Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, Jum'at (03/03/2023) pagi.

Dikatakan Zulqoini Syarif bahwa kegiatan gotong-royong kali ini dilaksanakan dengan menggunakan peralatan seadanya dalam rangka perbaikan jalan menuju Pekon Way Haru dan membersihkan sampah-sampah yang dapat merusak lingkungan.

"Meskipun menggunakan peralatan seadanya, para masyarakat yang berada di sekitar wilayah Pekon Way Haru Kecamatan Bangkunat sangat antusias dalam berpartisipasi pada kegiatan gotong-royong tersebut," jelasnya.

Kendati itu, lanjut dia, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat berharap dengan diadakannya kegiatan gotong-royong kali ini, dapat memberikan kesadaran akan pentingnya kebersihan lingkungan dan memiliki rasa tanggung jawab untuk menjaga lingkungan disekitarnya.

"Serta mampu merubah kebiasaan masyarakat menjadi lebih baik seperti tidak membuang sampah sembarangan dan tidak merusak kekayaan alam yang berada di wilayahnya," imbuhnya diakhir.

Turut serta dalam Gotong Royong tersebut, unsur TNI dan POLRI setempat, para Peratin dan masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Bangkunat. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar