Ketua TP-PKK Mesuji Launching Pengajian Qurota Ayun

Momen kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji mengadakan Launching Pengajian Qurota Ayun Kabupaten Mesuji, yang di Laksanakan di Rumah Dinas Bupati Mesuji Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji Provinsi Lampunh, Rabu ( 15/03/2023).

Dalam sambutan, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Mesuji, Pori Karlia Sulpakar  menyampaikan bahwa acara pengajian Qurota Ayun ini di gagas oleh Ibu-ibu Penggerak PKK Kabupaten Mesuji dan Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan yang maha Esa serta silaturahmi dari Tingkat PKK Desa, PKK Kecamatan dan Kabupaten Mesuji.

"Sehingga terjalin komunikasi yang baik dari tingkat Desa hingga Kabupaten. Selain itu sebagai sarana informasi pembangunan yang sudah berjalan dan dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji," jelasnya. 

Selain itu, lanjut Pori, diadakan doa bersama dan siraman rohani yang di sampaikan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Mesuji.

"Selamat menjalankan ibadah bulan suci ramadhan semoga amal ibadah kita di Terima allah SWT," ujar Pori Karlia. 

Hadir dalam kegiatan acara tersebut anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Staf Ahli Bupati, Asisten Bupati, Kepala OPD Sekabupaten Mesuji, Ketua KPU Mesuji dan Jajarannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji, Camat se-Kabupaten Mesuji, Ketua PKK Kabupaten Mesuji, Ketua Dharma Wanita Persatuan dan tamu undangan. (Kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar