Wakil Bupati Lantik Pengurus HIPMI Pesisir Barat Periode 2023-2026

Momen kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Pesisir Barat, A. Zulqoini Syarif melantik kepengurusan HIPMI Kabupaten Pesisir Barat Periode 2023-2026 sekaligus membuka secara resmi RAKERCAB III BPC HIPMI Kabupaten Pesisir Barat Tahun 2023 yang bertempat di GSG Selalaw Labuhan Jukung Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, Rabu (15/02/2023) kemarin.

Dalam sambutan, Zulqoini Syarif menyampaikan pada kesempatan baik tersebut atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat mengucapkan selamat kepada formatur saudara Muhammad Amin Basri yang telah resmi dilantik menjadi Ketua Umum Terpilih BPC HIPMI Kabupaten Pesisir Barat beserta para pengurusnya.

Zulqoini Syarif berharap kepengurusan yang baru ini dapat berkonteks bisnis di dunia ekonomi, UMKM, pariwisata dan membangun usaha-usaha dalam menemukan produk atau jasa yang baru, untuk memajukan dan meningkatkan perekonomian yang ada di Kabupaten Pesisir Barat di Negeri Para Sai Batin dan Ulama ini.

"Oleh karenanya, hanya tinggal dengan pengelolaan yang maksimal, maka dapat bisa meningkatkan perekonomian masyarakat menuju masyarakat yang sejahtera,"cetusnya.

Disamping itu, menurut Zulqoini Syarif, HIPMI di Kabupaten Pesisir Barat merupakan hal yang patut dibanggakan.

"Karena dapat terlihat semangat yang tinggi dari generasi muda kita untuk menjadi wirausaha dan memajukan pariwisata di Kabupaten Pesisir Barat,"jelasnya.

Semua ini, lanjut Zulqoini Syarif, merupakan peluang yang tinggi untuk BPC HIPMI Kabupaten Pesisir Barat dalam menciptakan SDM, yang nantinya dapat mengelola dan menciptakan usaha-usaha lain yang dapat memajukan Kabupaten Pesisir Barat.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Ketua II DPRD Pesisir Barat, Perwakilan dari Polres Pesisir Barat, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana dilingkungan Pemkab Pesisir Barat, serta tamu undangan. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar