Wakil Bupati Hadiri Acara Al-Mukhlis ber-Sholawat 1 Abad NU

Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman (sal Hijau)

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Way Kanan Drs. Ali Rahman, S.T., M.T., Hadiri Acara Al-Mukhlis Bersholawat dalam rangka memperingati 1 Abad Nahdlatul Ulama Kampung Negeri Bumi Putra Kecamatan Umpu Semenguk di Masjid AL-MUKHLIS Dusun Sri Bhakti Pada Jum'at (24/02/2023). 

Dalam Sambutannya beliau menyampaikan kegiatan dalam rangka melangitkan shalawat ini menjadi sebuah inisiasi yang patut diapresiasi, mengingat betapa besarnya manfaat shalawat utamanya bagi kita sebagai umat Islam, yang tentunya mendamba-dambakan syafaat Nabi Muhammad SAW dihari akhir nanti. Selain itu, semoga kita termasuk kedalam golongan orang-orang sholeh dan sholihah, yang selalu diberkahi, dirahmati, dan dilindungi Allah SWT, dari segala marabahaya dan keburukan duniawi, untuk dapat meraih ridho dan surga Allah SWT.

Melalui kesempatan yang baik tersebut, beliau mengajak seluruh umat Islam di Way Kanan ini, untuk memperbanyak sholawat, yang akan lebih baik jika diikuti dengan memperbanyak Ibadah-ibadah lainnya, untuk mendukung diribMenjadi insan yang lebih mulia dan dekat dengansehari-hari Sang Rabb. Disamping itu, hendaknya kita semua lebih memahami ajaran Islam yang rahmatan Lil‘alamin, sebab Islam adalah agama penuh cinta Yang mengajarkan seluruh pemeluknya, untuk Hidup saling mengasihi dengan sesama makhluk Ciptaan Allah SWT., serta hendaknya kita juga Mampu membawa diri kita untuk lebih mendalami ajaran dan suri teladan yang mulia dari Nabi, serta Mengaplikasikannya pada kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan selaku pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan, mengucapkan selamat datang Abad ke Dua Nahdlatul Ulama, terkhusus Para Pengurus dan Jama’ah Nahdlatul Ulama Kabupaten Way Kanan Sekaligus menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada NU dan Pemerintah Kampung Negeri Bumi Putra yang telah menyelenggarakan acara ini. Semoga akan memberikan manfaat dan berkah dalam upaya kita bersama mewujudkan Way Kanan unggul dan sejahtera. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar