Polres Pringsewu dan Wartawan Peringati Hari Pers Nasional 2023

Momen kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Kepolisian Resor Pringsewu mengadakan acara Silaturahmi sekaligus Lomba Stand-Up Comedy yang diikuti perwakilan organisasi pers se-Kabupaten Pringsewu di Aula Mapolres Pringsewu, Komplek Perkantoran Pemkab Pringsewu, Klaten, Gadingrejo, Pringsewu, Lampung, Jum'at (24/02/2023).

Menurut Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk sinergitas antara kepolisian dengan insan pers. Diadakannya lomba Stand-Up Comedy, kata Kapolres, mengacu pada setiap acara silaturahmi sebelumnya, ternyata banyak para wartawan yang memiliki selera humor dan bakat melucu, sehingga timbul ide untuk mengadu bakat-bakat tersebut.

Rio Cahyowidi yang hadir bersama Kabag Ops Komisaris Pol. M.Kisron dan Kasat Binmas Iptu Mardiyono pada kesempatan tersebut mengucapkan Selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers di Kabupaten Pringsewu.

Pihaknya berharap pers semakin berjaya, dipercaya serta dapat bersinergi dengan semua elemen yang ada dalam rangka memajukan Kabupaten Pringsewu. "Terima kasih, kami selama ini sudah didukung dengan baik, mudah-mudahan sinergitas kita,  antara Polri dengan insan pers di Kabupaten Pringsewu khususnya, bisa terjaga dan lebih baik lagi di masa yang akan datang," harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Pringsewu Agus Tri Wahyudi mewakili insan pers berharap dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi, baik antara kepolisian dengan insan pers, maupun antarsesama insan pers. (*/ Anton Hapsara)

0 Komentar

Silahkan Komentar