Peringati 1 Abad NU, Ahi Musa Lepas 150 Jama'ah NU Lampung Tengah ke Sidoarjo

Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad (genggam mic)

BlogGua, Lampung -  Dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) 1 Abad Nadhlatul Ulama (NU), Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad melepas 150 Jama'ah yang akan diberangkatkan ke Sidoarjo Provinsi Jawa Timur, bertempat di Lampung Tengah, Lampung, Minggu (05/02/2023).

Dalam sambutannya Ahi Musa sapaan akrab bagi Bupati Lampung Tengah itu mengatakan dalam rangka untuk mempersiapkan para generasi yang akan datang, jangan sampai peradaban yang hadir dan datang ditengah kita mengikis akidah dan taqwa.

Oleh karna itu, menurut Ahi Musa, akan menjadi tanggungjawab bersama dalam rangka berupaya untuk ikut serta merawat dan sekaligus membangun peradaban yang ada ditengah masyarakat.

"Dan juga saya mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah berharap kepada seluruh warga kita semua, mudah- mudahan warga kita semua yang akan hadir diacara harlah menuju satu abad di Sidoarjo-Jawa Timur akan kembali ke Lampung Tengah membawa hal-hal yang baik untuk bisa kita terapkan di Kabupaten Lampung Tengah,"tandasnya.

Sebagai informasi

Gelaran Puncak Resepsi 1 Abad NU dengan visi Merawat Jagad Membangun Peradaban akan digelar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) pada tanggal 7 Februari 2023 dan kegiatan tersebut akan dipusatkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo mulai pukul 00.00 - 23.59 WIB.

Demikian akbar-nya perhelatan tersebut, jutaan jamaah dari sejumlah wilayah di Indonesia dan dunia dipastikan akan hadir.

Bupati Lampung tengah juga memfasilitasi jama'ah NU Lampung Tengah dengan menyediakan 1 kendaraan transportasi Bus dan 1 kendaraan Minibus yang akan  berangkat ke Sidoarjo, Jawa Timur.

Hadir pula dalam acara tersebut Ketua Tanfidziyah Kyai H. Ngasifudin, Camat Gunung Sugih Wagiyo, Kepala Bagian Kesra Lampung Tengah Dahrif Anshory serta ratusan Jama'ah NU Lampung Tengah yang akan berangkat menuju Sidoarjo. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar