Mardiana Musa Hadiri Bunga Kampung Mekar di Dusun-Kampung Liman Benawi

Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Ketua TP-PKK Kabupaten Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menghadiri kegiatan Bunga Kampung Mekar di Dusun, bertempat di Kampung Liman Benawi Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Kamis (16/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Mardiana mengunjungi beberapa stand pelayanan yang diberikan Kecamatan Trimurjo dan unsur dinas terkait dalam hal pelayanan Bunga Kampung Mekar di Dusun untuk masyarakat Kampung Liman Benawi.

Stand yang dikunjungi antara lain,  stand pelayanan kesehatan gratis, stand pelayanan KB gratis, stand membaca 30 menit setiap hari, kemudian stand produk - produk UMKM unggulan dari Kecamatan Trimurjo, khususnya Kampung Liman Benawi.

Dikesempatan itu pula Mardiana mengapresiasi Kecamatan Trimurjo atas kegiatan yang telah terlaksana dengan baik dan lancar.

"Bunga Kampung Mekar di Dusun ini merupakan kelanjutan dari Program Bupati Lampung Tengah yakni Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) yang telah sukses dilaksanakan di 28 Kecamatan,"imbuhnya. 

Untuk itu, Mardiana berharap kepada kecamatan agar terus gerakkan setiap seminggu Bunga Kampung Mekar di Dusun guna menjemput bola dalam melayani masyarakat yang ada di dusun - dusun.

Hadir mendampingi Mardiana, antara lain Kepala Bidang Paud dan Pnf Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lamteng Dwi Sanzaya; Camat Trimurjo Suparyono beserta Bunda Paud Kecamatan Trimurjo; Lurah Simbarwaringin Farhan Rizki Ramadhan dan Kepala Kampung Liman Benawi, Nyono Rahadi. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar