Mardiana Musa Buka Rapat Koordinasi TP-PKK Kecamatan se-Lampung Tengah

Ketua TP-PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad

BlogGua, Lampung - Ketua TP-PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) TP-PKK Kabupaten dan Kecamatan se-Lampung Tengah di Sesat Agung, Nuwo Balak, Gunung Sugih, Lampung Tengah, Lampung, Rabu ( 15/02/2023).

Dalam sambutan, Mardiana menjelaskan Rakor tersebut merupakan tindak lanjut dari Rakornas TP-PKK se - Indonesia yang dilaksanakan pada Desember 2022 kemudian Rakor TP-PKK tingkat Provinsi Lampung pada Januari 2023.

"Presiden Republik Indonesia meminta kepada TP-PKK sebagai organisasi mitra pemerintah harus mengutamakan program kerja penurunan stunting dan peningkatan UMKM guna menurunkan inklusi angka kemiskinan,"jelasnya.

Untuk itu, Mardiana berharap dengan Rakor yang terlaksana saat ini bisa memberikan contoh kegiatan TP-PKK kecamatan yang telah maju dan menginovasi TP-PKK yang belum melaksanakan kegiatan.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Kepala Dinas PP dan PA Lampung Tengah, Nuliana; Kepala Dinas Kominfotik Lampung Tengah, Chandra Puasati; Perwakilan Dinas PMK Lampung Tengah; Ketua 2, 3 dan 4 TP-PKK Lampung Tengah dan Ketua TP-PKK Kecamatan se - Lampung Tengah. (kmf)


0 Komentar

Silahkan Komentar