Kang Dawam ke Jakarta, Tandatangan MoU bersama PT Indosat Tbk

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (pakai kopiah)

BlogGua, Jakarta - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menandatangani MOU bersama  PT. Indosat Tbk. Dilaksanakan di  Hotel Mercure Sabang, Jakarta Pusat, Rabu (22/02/2023).

Dalam penyampaiannya, Kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur itu berharap melalui kerjasama tersebut masyarakat Lampung Timur dapat merasakan pembangunan yang merata.

“Semoga acara pada hari ini bermanfaat, khususnya untuk masyarakat Lampung Timur. Melalui kerjasama ini diharapkan bukan hanya masyarakat kota tetapi juga masyarakat yang ada di desa yang ada di pelosok juga bisa merasakan pembangunan yang merata dirasakan oleh seluruh masyarakat yang ada di Lampung Timur, Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini,” paparnya.

Lebih lanjut Kang Dawam menyampaikan bahwa kedepan tidak ada lagi kendala dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Yang saya harapkan bagaimana kedepan ini Lampung Timur bisa mengejar ketertinggalan. Sehingga mempermudah proses dan juga kinerja pejabat serta ASN yang ada di Lampung Timur. Sehingga tidak ada lagi bahasa pelayanan tertunda karena ada kendala,” tuturnya.

Sebelum mengakhiri arahannya orang nomor satu di Lampung Timur tersebut berharap dengan adanya kegiatan itu dapat mempererat silahturahmi dan juga kerjasama yang baik antara Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur bersama PT Indosat Tbk.

“Terimakasih untuk semua supportnya. Dengan MOU ini yang pertama kita dapat mempererat tali silahturahmi dan juga bisa mengetahui apa yang diperlukan oleh pemerintah daerah dan juga apa yang bisa dilakukan dan diberikan Indosat untuk daerah Lampung Timur,” pungkasnya 

Hadir mendampingi Bupati Lampung Timur Staf Ahli Bupati, Hanafi Dan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, Mansur Syah. (Ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar