Kang Dawam Hadiri Wisuda Periode I Universitas NU Lampung

Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo (tengah)

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo menghadiri acara Wisuda Periode I Tahun 2023 Universitas Nahdlatul Ulama (NU) Lampung Tahun 2023 yang terselenggara di Universitas Nahdlatul Ulama Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Rabu (01/02/2023).

Dikesempatan yang juga dihadiri oleh Kepala Kemenag Lampung Timur, Indra Jaya tersebut, kang Dawam sapaan akrab bagi Bupati Lampung Timur itu mengucapkan selamat kepada para mahasiswa yang diwisuda.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur, saya ucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Universitas Nahdlatul Ulama Lampung,"tuturnya.

Kang Dawam pun berharap para wisudawan dapat mengaplikasikan ilmu dalam bermasyarakat. Pembangunan yang dilaksanakan pada saat ini, tidak akan mencapai hasil yang diharapkan, apabila kondisi sumberdaya manusia yang ada, tidak memiliki kemampuan sesuai dengan persyaratan dasar daripada objek.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Universitas NU Lampung. Mudah-mudahan ilmu yang diperoleh, dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat,"pungkasnya. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar