Bunda Dewi Hadiri Pengukuhan Majelis Taklim Asy-Syifa

Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handajani, S.E.,M.M (hijab Pink)

BlogGua, Lampung - Bupati Tanggamus, Hj Dewi Handajani menghadiri sekaligus membuka kegiatan acara pengukuhan Majelis Taklim Asy-Syifa Gunung Alip di Gedung Aula Way Lalaan, Kota Agung Timur, Tanggamus, Lampung, Rabu (15/02/2023).

Dalam sambutan, Bunda Dewi sapaan akrab bagi Bupati Perempuan Pertama di Kabupaten Tanggamus itu mengucapkan Selamat kepada Ketua dan Pengurus Majelis Taklim Asy-Syifa Gunung Alip yang baru saja dikukuhkan.

"Selamat bekerja dan mengabdi, ini merupakan ladang ibadah bagi Ibu-ibu selaku pengurus,"imbuhnya.

Bunda Dewi pun berpesan kepada pengurus agar membawa kemajuan dan kemaslahatan bagi umat Islam diwilayah Gunung Alip dan sekitarnya.

"Khususnya untuk Ibu-ibu dan seluruh anggota majelis Asy-Syifa," katanya.

Bupati yang merupakan menantu eks-Sekdaprov Lampung, Herwan Achmad itu juga menyadari bahwa dalam menyusun kepengurusan itu sangatlah mudah. Tetapi, lanjut dia, untuk menjalankan organisasi dan wadah pengajian ini lebih sulit. 

"Biasanya banyak yang semangat diawal, tetapi di tengah perjalanan mulai lengah. Tapi saya yakin Insya Allah semua Ibu-ibu disini akan terus semangat merawat majelis taklim kita ini," ujar Bunda Dewi.

Disamping itu Bupati dengan gelar Magister Manajemen tersebut memaparkan bahwa para pengurus harus terus kompak dan giat melakukan kolaborasi dan kerjasama dengan seluruh anggota dan pengurus.

"Baik dari organisasi kita ini maupun dengan organisasi sejenis serta stakeholder terkait seperti pihak pekon dan kecamatan," jelasnya.

Tak lupa, Bunda Dewi juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu yang menyaksikan Pengukuhan Majelis Taklim tersebut.

"Kita harapkan dan berdoa semoga Majelis Taklim Asy-Syifa ini akan membawa manfaat besar dan menjadi organisasi keagamaan yang tidak hanya berperan sebagai tempat untuk menimba ilmu agama. Tetapi juga berperan sebagai wadah untuk melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat," pungkasnya. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar