Azwar Hadi Menghadiri Sekaligus Buka Musrenbang Sekampung Udik

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi (di podium)

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri sekaligus membuka acara  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Lampung Timur Tahun 2023 di Gunung Pasir Jaya, Sekampung Udik, Lampung Timur, Lampung, Senin (06/02/2023) kemarin. 

Dalam arahannya Azwar berpesan bahwa tahun 2024 mendatang difokuskan kepada pembangunan perekonomian.

"Saya berpesan agar di tahun 2024 prioritas pembangunan desa dapat selaras dengan prioritas pembangunan daerah yaitu fokus pada peningkatan perekonomian baik melalui sektor pertanian dan perikanan, peternakan, maupun pengembangan sektor lain seperti pengembangan ekonomi kreatif yang mengedepankan pemanfaatan sumberdaya lokal," paparnya.

Selanjutnya Ketua PMI Lampung Timur itu juga menghimbau kepada seluruh jajarannya terutama Kepala Desa dan masyarakat agar dapat memberikan dukungan demi terwujudnya Lampung Timur Berjaya.

"Pada kesempatan yang baik ini melalui para Kepala Desa izinkan kami mengajak seluruh masyarakat untuk bekerjasama dan berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan daerah guna mewujudkan visi Rakyat Lampung Timur Berjaya. Untuk itu agar dapat di dukung dan diakselerasikan dengan baik," pungkasnya.

Diketahui dalam Acara yang mengusung tema  Melanjutkan pembangunan ekonomi, infrastruktur, pelayanan publik, dan kualitas SDM untuk produktivitas dan daya saing menuju rakyat Lampung Timur Berjaya itu dilakukan beberapa kegiatan yaitu Pasar Murah, Pelayanan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pelayanan Perizinan, Pemberian penghargaan atau reward kepada Desa yang melunaskan PBB tercepat. 

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh  Para Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah Camat serta Forkopimcam Sekampung Udik, para Kepala Desa, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Tokoh Agama. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar