Azwar Hadi Membuka Kegiatan Musrenbang Kecamatan Jabung

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi (kopiah Hitam)

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri sekaligus membuka kegiatan acara  Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Tingkat Kecamatan Tahun 2023 di Balai Desa Belimbing Sari Kecamatan Jabung Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Selasa (07/02/2023). 

Dalam acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan aspresiasinya kepada masyarakat Desa Belimbing Sari Kecamatan Jabung. 

"Saya atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh peserta yang hadir dalam forum Musrenbang Kecamatan ini. Semoga kita selalu diberi kemudahan dalam rangka menunaikan amanah untuk membangun daerah Kabupaten Lampung Timur berjuluk Bumei Tuwah Bepadan tercinta ini," tuturnya.

Azwar Hadi pun menyampaikan bahwa Musrenbang tersebut untuk menindak lanjuti aspirasi masyarakat yang sempat tertunda. 

"Kita menyadari bahwa aspirasi masyarakat melalui usulan-usulan pembangunan yang telah disampaikan pada Musrenbang tingkat kecamatan belum sepenuhnya dapat dilaksanakan sampai dengan tahun ini Oleh karena itu saya berharap agar melalui forum hari ini kita mampu menyepakati program dan kegiatan prioritas di wilayah kecamatan Tahun 2024  yang akan datang sesuai dengan rancangan tema pembangunan,"pungkasnya.

Diketahui, dalam acara tersebut dilakukan pula penyerahan penghargaan untuk pembayaran PBB-P2 tercepat yang diserahkan pada beberapa desa yaitu Desa Adiluhur, Belimbing Sari, Sambirejo, Gunung Sugih Kecil serta Desa Negara Saka. 

Selanjutnya Azwar Hadi beserta rombongan melanjutkan agenda yang sama di Desa Purwosari Kecamatan Marga Sekampung. 

Hadir pula dalam acara tersebut, Asisten I, Para Staf Ahli Bupati, Kepala Badan dan Bagian, Para Kepala Dinas, Forkopincam Kecamatan Jabung, Para Kepala Desa serta Tokoh Adat dan Masyarakat Desa Belimbing Sari. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar