Azwar Hadi Hadiri Pemasangan Patok Batas Tanah Serentak se-Indonesia di Negeri Jemanten

Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi (saat ttd)

BlogGua, Lampung - Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi menghadiri acara Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas (GEMAPATAS) 1 Juta Patok Serentak di Seluruh Indonesia  di Desa Negeri Jemanten Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung, Jum'at (03/02/2023).

Mengawali acara tersebut Didi selaku Kepala Desa Negeri Jemanten menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati Lampung Timur dan Kepala BPN Lampung Timur. 

"Saya atas nama masyarakat Negeri Jemanten mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pak Azwar Hadi serta Bapak Joni Imron yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir disini dalam acara Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas, selanjutnya tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kepala BPN Lampung Timur yang mana telah memberi kesempatan kepada Desa Negeri Jemanten untuk mengikuti program ini,"tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Azwar Hadi menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur khusunya Desa Negeri Jemanten untuk selalu mengikuti Program Pemerintah terkait dengan pertanahan.

"Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mendukung adanya Gerakan Masyarakat Pemasangan Tanda Batas 1 Juta Patok Serentak di seluruh Indonesia, selanjutnya saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lampung Timur untuk terus mengikuti Program Pemerintah tiap tahunnya sehingga tidak ada lagi tanah-tanah sengketa,"paparnya.

Acara yang mengusung tema Pasang dan Jaga Tanda Batas Tanah Mu Pasang Patok Anti Cekcok Anti Caplok tersebut di hadiri oleh, Kepala BPN Lampung Timur Joni Imron, Forkopimda serta Forkopimcam. (ptkl)

0 Komentar

Silahkan Komentar