Ahi Musa Hadiri Acara Peringatan HUT ke-62 Kampung Fajar Mataram

Momen kegiatan acara

BlogGua, Lampung - Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad menghadiri acara Peresmian Balai Kampung dan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 62 Kampung Fajar Mataram, bertempat di Balai Kampung Fajar Mataram Kecamatan Seputih Mataram Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, Kamis (23/02/2023). 

Dikesempatan tersebut, Ahi Musa sapaan akrab Bupati Lampung Tengah itu mengucapkan selamat HUT Kampung Fajar Mataram.

"Semoga diumur yang ke 62 Tahun Pemerintahan Kampungnya bisa semakin maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakatnya dan berbuat yang terbaik,"imbuhnya.

Ahi Musa pun menyampaikan bahwa telah menetapkan dihari Kamis dan Jum'at sebagai hari Pelayanan di Lampung Tengah, yang mana seluruh elemen Instansi Pelayanan turun ke tengah masyarakat untuk mengatasi keluhan masyarakat yang selama ini terjadi.

"Sehingga masyarakat Kabupaten Lampung Tengah semakin Berjaya," tandasnya.

Sebelumnya Camat Seputih Mataram, Ridwan Pasha mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bupati dalam acara peresmian Balai Kampung dan HUT ke- 62 Kampung Fajar Mataram.

"Dimana dalam moment acara ini, selain terdapat pelayanan Publik Bunga Kampung Mekar di Dusun, terdapat pula Senam Bersama, Bazar, Pasar Murah, Pelayanan Kesehatan yang bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat," pungkasnya. 

Dalam Kesempatan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah, Camat Seputih Mataram, Forkopimcam, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Kampung dan Masyarakat. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar