Udo Lal Tinjau Progres Renovasi Kantor Sementara Polres Pesisir Barat

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal (berkacamata)

BlogGua, Lampung - Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal meninjau secara langsung progres renovasi gedung yang akan digunakan menjadi kantor sementara Kepolisian Resor (Polres) Pesisir Barat yang bertempat di Pekon Pasar Mulia Bekas Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung, Senin (30/01/2023) kemarin.

Dikesempatan tersebut, Bupati Pesisir Barat yang akrab disapa Udo Lal itu menyampaikan, dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta untuk mengayomi masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.

"Maka Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Lampung dalam hal percepatan renovasi gedung yang akan digunakan sebagai kantor sementara Polres Pesisir Barat,"imbuhnya.

Dengan adanya Kantor Polres Pesisir Barat, jelas Udo Lal, harapan utamanya adalah agar dapat memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada masyarakat dan manfaatnya dapat dirasakan bagi masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.

Diketahui, kantor sementara Polres Pesisir Barat merupakan gedung yang sebelumnya digunakan sebagai kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Pesisir Barat. Sedangkan Kantor Polres Pesisir Barat, nantinya akan dibangun di kawasan Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung.

Turut hadir mendampingi Bupati Pesisir Barat pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pesisir Barat, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfotik dan Persandian, Kabag Umum, Kepala Satpol PP dan Damkar, dan Kapolsek Pesisir Tengah beserta jajarannya. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar