Sekda Pimpin Rakor Persiapan Kunjungan Gubernur Lampung ke Way Kanan

Momen rakor

BlogGua, Lampung - Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Kunjungan Kerja Gubernur Lampung dan Pengajian Akbar di Kabupaten Way Kanan, Senin (30/01/2023) yang dihadiri oleh para Staf Ahli Bupati. Para Asisten Sekda, Sekretaris DPRD, Inspektur Daerah Kabupaten, para Kepala Dinas dan Badan, Bagian Setdakab, RSUD Zainal Abidin Pagar Alam serta Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Way Kanan.

Pada rakoor tersebut, Sekda Saipul kembali menegaskan terkait dengan persiapan yang dilakukan sesuai pembagian tugas masing-masing. Disampaikan pula bahwa persiapan harus lebih dioptimalkan mengingat pelaksanaan Kunker dan Pengajian Akbar dipercepat satu hari yaitu pada Hari Rabu Tanggal 1 Februari 2023 mendatang.

Ditegaskan kembali oleh Sekda untuk persiapan selama kunjungan Gubernur Lampung di Kabupaten Way Kanan, mulai dari kedatangan, penginapan sampai dengan rangkaian kegiatan. Serta ditegaskan pula untuk kegiatan Penebaran Benih Ikan di Sungai Way Besai Kampung Banjarmasin Kecamatan Baradatu, Peresmian Gedung RSUD Zainal Abidin Pagar Alam dan Pembinaan ASN Pemkab Way Kanan di Kecamatan Umpu Semenguk serta Pengajian Akbar dan Istighotsah di Lapangan Rusunawa KM 2 Kecamatan Blambangan Umpu.

Diketahui, pada rakoor tersebut juga dihadiri oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan, Ny. Vorian Melita Saipul dan Tim Penggerak PKK beserta jajaran. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar