Pj Bupati Pimpin Rakor bersama Seluruh Pejabat Tinggi Pemda Tulang Bawang

Pj Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan (depan mic)

BlogGua, Lampung - Dalam rangka meningkatkan profesionalitas, kualitas, kapasitas dan kapabilitas ASN, Pj Bupati Tulang Bawang, Qudrotul Ikhwan memimpin langsung Rapat Koordinasi (rakor) bersama seluruh Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkungan Pemerintahan (lingkup) Pemerintah Daerah (pemda) Kabupaten Tulang Bawang di Aula Islamic Center Menggala, Tulang Bawang, Lampung, Selasa (03/01/2023).

Dikesempatan itu Qudrotul Ikhwan menyampaikan bahwa ASN harus siap melaksanakan tugas secara optimal. Karena, kata dia,  ASN adalah  lokomotif bagi kemajuan Kabupaten Tulang Bawang.

"ASN merupakan cerminan kemajuan sebuah Daerah. Oleh karena itu ASN harus selalu bersikap profesional dan terus mengembangkan kreativitas serta inovatif. Sehingga mampu bersaing dengan ASN daerah lain yang pada akhirnya membawa kemajuan bagi kabupaten yang kita cintai," paparnya.

Jangan pernah melakukan kebohongan, lanjut Qudrotul, karena 1 kebohongan akan diikuti 1000 kebohongan berikutnya. 

"Laksanakan administrasi dengan sebaik-baiknya sesuai regulasi. Disiplin merupakan hal fundamental, jangan pernah bicara tentang inovasi dan sebagainya jika kita belum bisa menerapkan kedisiplinan secara optimal," jelasnya.

Pj Bupati Tulang Bawang kelahiran Krui 58 Tahun yang lalu ini berpesan kepada seluruh ASN  Tulang Bawang agar dapat melakukan pelayanan optimal pada UMKM di seluruh penjuru Sai Bumi Nengah Nyappur.

"UMKM harus terus di support oleh elemen pemerintah agar mampu mandiri dan menjadi mesin penggerak kebangkitan ekonomi Kabupaten Tulang Bawang,"pungkasnya..

Acara yang dimulai sejak pukul 08.00 wib sampai dengan puku 12.00 WIB itu dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Tulang Bawang Anthoni dan seluruh Pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. (kmf)

0 Komentar

Silahkan Komentar